Senin, 30 November 2009

yes,i am twilighter !!



tanggal 26 kemaren aku nonton new moon.
oke ini memang ga penting.
cuma pengen berbagi aja,
bangun pagi demi ngantri new moon,bela-belain ke 21 pagi-pagi,mall nya aja belum buka.hehhe
blablabla ngantri akihirnya dapet.trus oke deh di tonton.
finally,filmnya oke kok,baguss,sesuai dngan filmnya.
yg aku heran kenapa banyak orang yg ngolok-ngolok new moon.
katanya "new moon jelek,biasa aja,bosan,bikin ngantuk,kayak sinetron"
bagi aku sih memang gitu adanya,memang dari novelnya udah gitu,mau di apain lagi.
dari ceritanya aja memang udah horor romantis.
kalau memang mau yg rame,ga ngantuk,ga bosan nonton aja 2012 atau ninja assasin.
ceritanya gimana?manakutau aku juga belum nonton.hehhehe




FYI , tau nda sih si kristen stewart seumuran loh sama aku.ahhahaha
kita lahirnya deketan,beda tanggal aja.
dia lahir tanggal 9 april,aku 22 april.tuh deketan kan.
bhehehhehhe..
yang paling aku suka si jacob black a.k.a taylor lautner
gile boo ganteng banget,hahahahha
udah ah,sampe sini dulu deh posting gw (gue??).
ntar aku posting lagi ( 5 menit lagi) .ahhahha.see u guys

0 komentar:

Posting Komentar